Vila Ambruk Memakan Korban Bocah Berusia 10 Tahun

Vila Ambruk Memakan Korban Bocah Berusia 10 Tahun

265
0
BERBAGI

RB, Jakarta – Hingga kini aparat kepolisian Polsek Cisaat masih melakukan penyelidikan terkait ambruknya Vila Ganthay di Kampung Gentong, RT 24 RW 08 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Bersumber dari keterangan polisi, beberapa warga yang keluarganya menjadi korban ambruk vila menuntut mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang menggunakan vila tersebut untuk bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi.

Menurut saksi, ada sekitar 34 mahasiswa yang mengajak warga sekitar vila untuk mengikuti kegiatan rangkaian PNF (Outing Class fakultas). Kegiatan itu dilakukan di area belakang vila di sebuah Joglo yang terletak di atas kolam ikan.

Saat kejadian ambruknya vila Jejen (40) warga setempat, kehilangan keponakan kesayangannya Muhammad Noval (10) yang tewas terkena beratnya reruntuhan balok penyangga atap bangunan.

Kini keberadaan rombongan mahasiswa UNJ yang menggelar acara masih belum bisa ditemui, terakhir mereka diamankan polisi agar tak terkena amuk masa, sebab tak lama setelah kejadian ambruknya vila warga mengamuk dan mencari rombongan mahasiswa yang mengadakan kegiatan tersebut.

Ada sebanyak 11 orang warga mayoritas perempuan dan anak-anak yang menjadi korban ambruknya vila. Korban mengalami patah tulang kaki dan luka sobek akibat terkena reruntuhan bangunan vila. (MA)

Sumber: Detik.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY