Tokoh Betawi: Ahok Jangan Salahkan Kami Kalau Taat Kepada-Nya!

Tokoh Betawi: Ahok Jangan Salahkan Kami Kalau Taat Kepada-Nya!

265
0
BERBAGI

RB, Jakarta-Ulama betawi pemerhati masalah sosial dan antar aliran di Jakarta, Haikal Hassan, membuat pernyataan tegas terkait dengan situasi dunia maya yang begitu tidak sehat dan ditambah dengan sikap petahana yang cenderung arogan pada Pilkada Jakarta.

Untuk itu, dia membuat sebuah kultweet sekaligus status, yang menegaskan sikapnya pada 2 September lalu.

1. Sebuah tweet dari saya pagi tadi membuat bully kepada saya hampir menyentuh angka 1000 orang. Ini saya lengkapi sedikit.

2. Setulusnya saya menulis agar semua tentram, damai, seperti Indonesia aslinya yang mandiri, saling menyayangi semua potensi bangsa.

3. Bapak Gubernur DKI, Tdk ada kah yg ingatkan anda? Bahwa cara2 anda ini akan menimbulkan kebencian etnis yg selama ini damai?

4. pak Ahok yg baik, anda telah memicu amarah. Mungkin tanpa anda sadari, diberi angin surga oleh ring-1 mu, dibawah sangat mengerikan.

5. Hentikanlah arogansimu, mungkin anda dipihak yg benar dengan cara yang salah, atau benar disaat waktu belum tepat.

6. Kalau arogansimu berpihak pd mereka yg lemah dan tertindas, lalu membongkar para koruptor, penjahat… itu JAGOAN namanya.

7. Kami GAK setitikpun membenci cina. Kami cuma tdk di izinkan AlQuran memilih ahok jadi pemimpin kami. Jgn salahkan kami kalau taat kpdNYA.

8. Kami TAHU masih ribuan org cina yg baik, santun, berkontribusi tuk rakyat dan berjasa tuk NKRI. Banyak mereka yg hati dan mulutnya baik

9. Kami SADAR Terlahir aceh,arab,betawi,cina,jawa… itu benar2 urusan Allah. Membenci karena etnis, itu membenci Allah. Pahamkah?

10. Berbagai agama, suku, aliran, kelompok, golongan bisa hidup damai kok disini, selama semua saling menghargai dan menghormati.

11. Sekali lagi pak Ahok, arogansimu jangan lagi menjadikan kaum pinggiran terus jadi korban, ini namanya mencipta kerusuhan etnis kembali.

12. Yg paling berbahaya dan sanggup berbuat diluar nalar itu adl : Marahnya org sabar, Murkanya org baik dan Doanya org tertindas.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY