Seperti Inikah Sikap Lelaki Jika Sudah Jatuh Hati?

Seperti Inikah Sikap Lelaki Jika Sudah Jatuh Hati?

326
0
BERBAGI

RB, Jakarta-tangguh bukan berarti selalu kukuh, tetapi tangguh bisa juga merasa rapuh, begitulah hal yang terjadi kepada para lelaki yang sedang dirundung asmara. Tidak semua lelaki bersikap angkuh terhadap perempuan yang disukainya. Hatinya bisa juga luluh kala menemukan perempuan tambatan hati. Ini dia sikap lelaki kala sedang jatuh hati!

1. Memberikan perhatian terhadap perempuan yang disukainya

Jika sudah tertarik pada seorang perempuan, sikap yang diambil oleh lelaki pada umumnya adalah memberikan perhatian terhadap perempuan yang disukainya, entah memberi perhatian dalam bentuk ucapan, atau bahkan benda kesukaan.

2. Berlaku protektif atas perempuan yang disukainya

Lelaki yang sedang menyukai seorang perempuan sikapnya akan menjadi lebih protektif, tidak ingin perempuan yang disukainya diganggu atau digoda oleh lelaki lain, dan biasanya para lelaki akan selalu mengingatkan perempuan yang disukainya untuk selalu berhati-hati.

3. Mempersiapkan dan mematangkan diri untuk menjemput perempuan yang disukai dari orang tuanya

Lelaki yang berani adalah mereka yang siap menjemput hati sang dambaan hati langsung dari kedua orang tuanya, dan biasanya para lelaki yang serius, akan terus berusaha menggapai hati orang tua sang perempuan agar putri kesayangannya dapat menjadi pendamping hidup sang lelaki selamanya.

4. Selalu menawarkan bantuan kepada perempuan yang disayanginya

“Butuh bantuan?”, “Ada yang bisa saya bantu?”, “Sepertinya saya bisa membantumu”, kata-kata tersebut biasanya diucapkan oleh lelaki kepada perempuan yang disenanginya. Bahkan lebih dari itu bisa jadi seorang lelaki yang sedang jatuh hati tersebut akan diam-diam membantu perempuan yang disukainya tanpa banyak kata. (MA)

Editor : Khairun Nisa

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY