Reklame Dekat Balaikota Jakarta Selatan Tampilkan Adegan Tidak Sopan

Reklame Dekat Balaikota Jakarta Selatan Tampilkan Adegan Tidak Sopan

827
0
BERBAGI

RB, Jakarta-Perhatian netizen dihebohkan kembali dengan munculnya video yang tidak senonoh di papan iklan dekat kantor Walikota Jakarta selatan. Tepatnya, sebuah reklame Jalan Prapanca Raya, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Foto tidak senonoh itu diambil oleh salah satu warga jakarta selatan bernama Mufty, foto tersebut terlihat dengan jelas server papan iklan sedang menonton video yang jelas melanggar moral.

Dijelaskan oleh mufty, beberapa pengendara disampingnya yang kebetulan sedang berhenti karena lampu merah terlihat tidak nyaman karena perbuatan server papan iklan tersebut.

Terlepas apakah ini tindakan tidak sengaja ataupun dihacker oleh hacker, jelas hal ini mengindikasihkan bahwa tidak adanya perhatian khusus oleh Pemprov DKI Jakarta

Ditengah hiruk pikuk menuju Pilkada Jakarta februari nanti, hal ini menambah indikator hancurnya moral yang saat ini dipimpin oleh sosok yang kurang memperhatikan itu.

Selanjutnya perbuatan ini seharusnya diusut sampai akar. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Pemprov atau Balaikota Jakarta Selatan.

Foto ini tersebar melalui pesan whatssap siang ini, 30 september 2016, pukul 13.30. Dihari sakral bagi umat islam Jakarta, Jumat, terjadi degenerasi pemuda melalui tontonan yang tak senonoh di papan iklan dekat Walkot Jakarta Selatan.

Menurut penuturan pengguna jalan, hal ini bukan hanya sekali dua kali, tetapi sering terjadi reklame itu mempertontonkan adegan konser dengan busana minim dan sebagainya. (EHK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY