Kamu Pecinta Film? Ini Dia 7 Film yang Harus Kamu Tonton di...

Kamu Pecinta Film? Ini Dia 7 Film yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2018!

22
0
BERBAGI

1. Insidious: The Last Key

Film horor ini memang sudah punya tempat tersendiri di hati pecinta film Indonesia. Enggak heran jika seri ketiga dari film ini lagi dinanti-nanti.

Film besutan Leigh Whannell ini akan menceritakan tentang kisah seorang parapsikologis bernama Dr. Elise Rainier. Ia harus menghadapi situasi yang horor dan mencekam di rumah keluarganya sendiri. Film ini akan segera rilis di bulan Januari loh.

2. X-Men: Dark Phoenix

Kamu pecinta X-Men? Selamat film ini akan rilis ditahun 2018 ini. Film berjudul X-Men: Dark Phoenix serentak akan memasuki bioskop pada bulan November 2018.

Film ini berkisah tentang Jean Greay yang baru saja mengembangkan kekuatan hebatnya. Sayangnya kekuatan tersebut justru mengubah dirinya menjadi Dark Phoenix. Kini pasukan X-Men harus mengambil keputusan antara menyelamatkan anggotanya atau menyelamatkan dunia.

3. Dilan 1990

Sempat terjadi pro kontra dalam pemilihan aktor dan aktris pemerannya, film Dilan 1990 tetap ditunggu-tunggu tuh sama para penggemarnya. Film yang diperankan oleh Iqbal mantan personel Coboy Junior menceritakan pertemuan antara Dilan dan Milea saat mereka duduk di bangku SMA pada tahun 1990.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini rencana rilis akhir Januari ini dan diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemarnya tentang sosok Dilan dan Milea.

4. Jurassic World: Fallen Kingdom

Film bertema Dinosaurus memang enggak pernah ngebosenin. Serial terbaru dari Jurassic World hadir lagi nih di layar lebar tahun ini.

Masih menjadikan Owen Grady sebagai tokoh utama dari kisah ini. Film ini bercerita tentang Owen Grady yang kembali hadir untuk menyelamatkan para dinosaurus di taman Jurassic World. Kali ini gunung berapi yang kembali aktif menjadi ancaman bagi seluruh kehidupan di pulau tersebut.

Penasaran kelanjutan kisahnya? Sabar akan segera tayang di bulan Juni tahun ini.

5. Eiffel I’m In Love 2

Masih ingat sama sosok manjanya Tita? Tenang! Kisah cinta romantis ala Tita dan Adit bakal hadir lagi meramaikan layar film Indonesia.

Setelah 14 tahun, Tita yang tadinya duduk di kelas 1 SMA telah tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Tita masih menjalin hubungan dengan Adit secara jarak jauh, namun dihantui tanda tanya kapan kekasihnya itu akan melamarnya. Gimana ya kelanjutan kisah Tita dan Adit ini?

6. Wiro Sableng

Bagi kamu generasi 90-an pasti enggak asing sama serial televisi Wiro Sableng. Kabar baiknya nih guys, Wiro Sableng akan diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh aktor ganteng Vino G Bastian.

Film ini akan diangkat dari karya yang ditulis oleh almarhum Bastian Tito, yang tidak lain adalah ayah dari pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian yang berjudul Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212.

7. Benyamin Biang Kerok

Siapa sih yang enggak kenal sama tokoh Betawi satu ini? Benyamin! Namanya enggak pernah surut yaa dari jagad perfilman Indonesia. Dan kabar baiknya tahun ini sutrada Hanung Bramantyo akan membuat ulang filmnya.

Dalam film ini penonton akan melihat bagaimana akting Reza Rahadian dalam memerankan sosok Benyamin Sueb yang legendaris. Penasaran? Sabar, film ini baru bisa dinikmati pada bulan Maret 2018 nanti.

Jadi, film apa yang kalian ingin tonton di tahun 2018 ini? (ra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY