Kader Nasdem Se-Jakarta Timur Dukung Anies-Sandi: Wujud Restorasi!

Kader Nasdem Se-Jakarta Timur Dukung Anies-Sandi: Wujud Restorasi!

228
0
BERBAGI

RB, Jakarta-Secara mengejutkan, Partai NasDem ternyata menyimpan faksi yang menginginkan restorasi dengan cara yang berbeda. Kader NasDem se-Jakarta Timur dengan dikomandoi oleh Syaefudin, menyatakan dukungan pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dukungan mereka didasari oleh harapan kader-kadernya untuk memiliki pemimpin yang jujur, sopan, aspiratif, cerdas, dan juga memberi kesejukan.

“Kami pengurus DPC NasDem se-Jakarta Timur merestorasi kami dengan mendeklarasikan mendukung dan memenangkan pasangan Anies-Sandi,” kata mereka melalui rilis yang disebarkan.

Pengurus yang hadir pada deklarasi Selasa, 27/12 di Jalan Panglima Polim ini, di antaranya: Ketua DPC NasDem Jatinegara, Syaefudin; Arsalih dari NasDem Pasar Rebo, Budi Darma dari NasDem Cakung, Willy Noya dari NasDem Duren Sawit, Nurlaela Qomariah dari NasDem Pulogadung, Indri Nopian dari NasDem Matraman, Wiwik dari NasDem Kramatjati, M Nurdin dari NasDem Ciracas, Rahmat dari NasDem Kampung Makassar, dan Tommy dari Nasdem Cipayung.

Mereka menyatakan memiliki jaringan di 10 kecamatan dan 65 kelurahan, dan menargetkan 300.000 suara dari NasDem akan memilih Anies-Sandi dari 3.861 TPS yang ada.

Yang jelas, ini merupakan pukulan telak bagi pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat. (AA)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY