Inilah Kemanusiaan. Tagar #StopIslam Justru Munculkan Dukungan

Inilah Kemanusiaan. Tagar #StopIslam Justru Munculkan Dukungan

301
0
BERBAGI

RB, Internasional-Tagar #StopIslam yang menjadi trending topik dunia, justru memunculkan reaksi mendukung islam, bahkan dari kalangan atheis, yang tidak mengakui Tuhan. Tagar ini muncul pasca peledakan dua bom di Belgia, 22/03 lalu.

“@JitteMaes: In my opinion, #stopislam trending is even worse than what happened in my country today” (Dalam pendapatku, #StopIslam yang menjadi trending bahkan lebih buruk daripada yang terjadi di negaraku hari ini) kata salah satu akun.

“@1DsVocal: RT if you know or have met a good loving Muslim person who is not a terrorist. Everyone should be able to RT this. #StopIslam is stupid” (RT jika kau tahu atau pernah temui muslim yang baik dan penyayang, yang mereka juga bukan teroris. Semua orang bisa meretwit ini. #StopIslam adalah bodoh) tulis akun resmi One Direction.

Meskipun mayoritas netizen menolak tagar ini, namun justru tagar ini mendunia. Bisa jadi disebabkan makna #StopIslam yang malah berarti dukungan dan pembersihan stigma terorisme terhadap Islam itu sendiri. (AA)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY