Ini Dia Fakta Si Cantik Raisa Yang Belum Kamu Ketahui!

Ini Dia Fakta Si Cantik Raisa Yang Belum Kamu Ketahui!

526
0
BERBAGI

RB, Jakarta- Tak dipungkiri pesona yang terpancar dari solois bertalenta hebat yang akrab disapa Raisa dapat menarik hati siapapun yang melihat karyanya. Kamukah salah satu yang tertarik terhadap si cantik Raisa? Yuk cek rahasianya yang belum banyak diketahui!

1. Raisa telah merasa jatuh cinta pada menyanyi sejak masa kecilnya. Sang ibulah yang mendengar potensi Raisa kala menyanyikan sebuah lagu yang merupakan soundtrack dari film Aladdin buatan Disney, yakni A Whole New World, sang ibu mengaku bahwa Raisa dapat menyanyi dengan nada yang tepat dan tidak fals! Ditambah ia juga mampu melafalkan lirik berbahasa Inggris dalam lagu tersebut dengan baik, nah dari sanalah sang ibu mengembangkan bakat menyanyi Raisa kecil dan mendukungnya hingga sekarang.

2. Raisa kecil sempat dipanggil Sasha oleh kedua orangtuanya. Namun karena sulit mengucapkan ’Sasha’ kala itu, Raisa akhirnya dipanggil dengan sebutan ‘Yaya’, agar lebih mudah diucapkan.

3. Sebelum menjadi solois popular dan profesional seperti sekarang ini, ternyata di balik perjuangannya Raisa sempat bekerja menjadi backing vokal. Ia pun sempat bergabung dengan Kevin Aprilio dalam Andante, yang merupakan cikal bakal Vierratale.

4. Perhatikanlah microphone yang selalu Raisa gunakan. Kabarnya, ’senjata’ rahasianya kala menyanyi ini berharga mencapai angka 125 juta rupiah. Fantastis!
Hal ini dikarenakan Raisa memang telah ditunjuk sebagai Brand Ambassador untuk produsen microphone kelas dunia bernama Sennheiser, produk terkenal yang juga digunakan oleh Katy Perry dan Adele.

5. Raisa mulai menyanyi sejak usia 3 tahun dan mulai tampil sejak usia 14 tahun di pensi sekolah, ia juga menyumbangkan suaranya di cafe-cafe, hingga akhirnya bisa memproduksi album solo pertamanya pada tahun 2009 dan debut di tahun 2011. Akun twitter Raisa adalah @raisa6690 dan akun ini juga tempat ia mengunggah videonya.

6. Raisa menyukai Dewi Sandra, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Dira Sugandi, Marcel, dan Afgan sebagai musisi favorit dalam negeri. Brian McKnight, India Arie, Stevie Wonder, Mariah Carey, Adele, dan Whitney Houston sebagai musisi mancanegara favoritnya. (MA)

Editor : Shavira Amalia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY