Breaking News! Bukan Hoax, Relawan Nasdem Sejati Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Breaking News! Bukan Hoax, Relawan Nasdem Sejati Deklarasi Dukung Anies-Sandi

228
0
BERBAGI

RB, Jakarta-Seratusan orang dari Partai Nasdem Jakarta secara mengejutkan menyatakan diri mendukung pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Deklarasi ini dilakukan di Pendopo Jalan Panglima Polim pada 9.30 WIB.

Dalam keterangan pers mereka yang dibuka dengan takbir, DPC dan DPRa NasDem se-Jakarta Timur sepakat merestorasi diri untuk Partai NasDem yang lebih baik ke depan.

Dengan sebab itulah, mereka mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta.

Mereka berharap memiliki pemimpin yang sopan, jujur, cerdas, dan aspiratif. Mereka mendukung Anies-Sandi juga jelas karena ketidakpuasan pada arahan DPD Partai Nasdem Jakarta Timur untuk memilih Cagub-Cawagub Nomor Urut 2 karena sosoknya tidak memuaskan rasa keadilan masyarakat.

“Pemimpin DKI Jakarta harus menjaga keutuhan NKRI dengan memberi kesejukan kepada rakyat Jakarta dengan bertindak adil, berbicara sopan, dan myanii rakyat DKI Jakarta dengan menjaga kerukunan masyarakat Jakarta yang multi etnis dan menganut agama yang berbeda,” tegas mereka.

Relawan NasDem Sejati ini diketuai oleh Syaefudin, yang serkaligus sebagai ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Jatinegara.

Kabar ini bukan hoax. Saat ini tim kami sedang menyaksikan langsung ajalannya deklarasi. Yang jelas, tentu dengan deklarasi ini, barisan pendukung Ahok mengalami pukulan besar.

Bagi Anies-Sandi, terhitung sudah sejak Boy Sadikin mantan pengurus PDI-P mendeklarasikan dukungan, dukungan Nas-Dem ini merupakan dukungan kedua yang tidak diduga-duga. (AA)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY